Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Polres Rohil Gelar Kegiatan Pelatihan Keterampilan Etika Pelayanan Publik


Ujung Tanjung – LHI.

Polres Rokan Hilir menggelar Kegiatan Pelatihan Keterampilan Etika Pelayanan Publik dan pembuatan konten media sosial dalam rangka Pengembangan SDM Unggul bagi Personel Polres dan Polsek Jajaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sdm Polres Rokan Hilir KOMPOL James Sibarani SH,MH, Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, SH beserta Para Kasium Jajaran Polsek dan Personil Polres Rohil Di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir. Jum'at, 18 November 2022.

 Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH menjelaskan pelatihan  dimaksud untuk menindaklanjuti Program 3 Quick Wins Presisi yang bertujuan agar meningkatkan kemampuan personel Polri khususnya Polres Rokan Hilir.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel agar memiliki Keterampilan dan Etika dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat terutamanya dalam bersosial media.

Harapannya agar para personil memiliki keterampilan dalam membuat konten media sosial, sehingga dapat memahami bagaimana cara menjadi "content creator" yang baik dan benar.

Semoga dengan pelatihan yang disampaikan oleh narasumber bisa menjadi atensi untuk rekan-rekan personel Polres maupun polsek dapat meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan publik. Pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments