DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Perkuat Sinergitas Bantu Masyarakat Hadapi Banjir, Polsek Kubu dan Danramil 04 Kubu Apel Bersama  


Rokan Hilir  - LHI

Guna meningkatkan Sinergitas dalam menjaga Kamtibmas dan masyarakat kubu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil )yang tengah menghadapi tantangan musim banjir. Polsek Kubu Polres Rohil dengan Koramil 04 Kodim 0321 Rohil gelar upacara apel bersama. Selasa 22 November 2022 Pukul 08.00 WIB. hingga Pukul 09.30 WIB.

Apel bertempat di Lapangan Halaman Kantor Koramil 04 / Kubu di Kelurahan Teluk Merbau Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir ini dihadiri oleh Kapolsek Kubu AKP Zulmar, S.H. Danramil 04 Kubu Kapt. Inf. Khairil Anwar, Kanit Samapta Polsek Kubu Ipda Lasben Siregar, dan 8  Personel Koramil 04 / Kubu serta 10 Personel Polsek Kubu.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan apel bersama Polres Rohil dijajaran Polsek Kubu.

" Apel bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan antara TNI dan POLRI dalam rangka Program 6 Quick Wins Presisi," ungkap AKP Juliandi.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kasi Humas Polres Rohil ini, "Khususnya di jajaran Polsek Kubu dan Koramil 04 Kubu, selain meningkatkan sinergitas dan kerja, juga kebersamaan antara TNI dan POLRI dalam membantu masyarakat Kecamatan Kubu dan Kecamatan Kubu Babusalam yang saat ini mendapat musibah Banjir.

" Kemudian itu sebagai mana dimaksud dalam Program 6 Quick Wins Presisi, yakni untuk meningkatkan Soliditas TNI POLRI dalam menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Kubu dan Kubu Babusalam.

Dan meningkatkan kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam setiap pengamanan kegiatan masyarakat di wilayahnya. Imbuhya."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments