DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Peringati Hari Pahlawan, Kodim Way Kanan Gelar Jalan Sehat


Way Kanan, Lampung.

Kodim 0427/Way kanan menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari Pahlawan yang ditandai dengan Pelepasan Peserta jalan sehat oleh Bupati Way kanan, Raden Adipati Surya didampingi seluruh Forkopimda di titik Start Makodim 0427/WK Kab. Way Kanan Selasa (08/11/2022).

Berbagai hadiah pun disiapkan oleh Panitia, mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama berupa Sepeda Gunung, TV, Kulkas, Mesin Cuci dan hiburan lainnya untuk peserta yang beruntung.

Dandim 0427/WK, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko selaku Ketua Panitia Pelaksanaan jalan sehat dalam kesempatan tersebut menuturkan, terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya terhadap terselenggaranya kegiatan ini.

Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari Pahlawan tahun 2022. Menurutnya, jalan sehat ini menjadi salah satu momen untuk menjalin silaturahmi antara TNI, Polri, Pemda serta Masyarakat.

Sambungnya, kami juga di tahun 2022 ini ada program-program tentang ketahanan pangan, kampung pancasila, program stunting, manunggal air dan Babinsa masuk dapur rumah warga.

“Babinsa saya sudah tersebar di seluruh wilayah Kab. Way Kanan, mereka akan masuk ke seluruh kampung-kampung. Jangan sampai warga atau anak kita menderita sakit yang seharunya sebagai generasi penerus, mereka harus mendapatkan gizi yang baik, Babinsa saya sudah siap untuk membantu,” ucapnya.

“Mari kita sama-sama laksanakan jalan sehat ini dengan dinikmati sambil berolah raga dan pulang membawa hadiah,” tutup Dandim.

Sementara Bupati Way Kanan mengatakan, saya bersama Pemerintah Way kanan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0427/Way kanan atas terlaksananya kegiatan ini, ini merupakan acara yang sangat baik untuk memperingati hari Pahlawan dengan acara jalan sehat.

“Muda-mudahan dengan memperingati hari pahlawan ini, kita dapat ingat bagaimana perjuangan para Pahlawan kita. Mari kita isi kemerdekaan dengan hal yang positif, untuk membangun Way Kanan ini menjadi unggul dan sejahtera,” tutup Bupati. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments