Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Pemdes Sukarjo Mesim Salurkan BLT-DD Tahap X- XI Tahun 2022 Kepada 34 KPM


Rupat, LHI.

Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) adalah salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak pandemi Covid-19 bagi warga yang kurang mampu dan belum menerima bantuan dari pusat.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)-Dana Desa (DD) Tahap X-XI tahun 2022 Kepala Desa Sukarjo Mesim Kecamatan Rupat “Khaidir” menyalurkan langsung Bantuan tersebut kepada 34 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) dibantu perangkat Desa,Stafdesa dan disertai BPD diuala Kantor pertemuan Desa, Sabtu, 12/11/2022 sekira pkl. 10:15′ wib, selesai,tertib dan aman.

Acara penyerahan BLT DD tahap X-XI Desa Tersebut disertai kehadiran Babhinkamtibmas, Babinsa dan seluruh Penerima sesuai Pada nama Masing Masing, Kepala Desa, Sekdes,Kaur dan lainnya.

“Khaidir” memberi himbauan kepada penerima bantuan tersebut mengenai pembagian BLT-DD hari ini adalah khusus tahap ke-X-VI saat ini kami salurkan untuk dapat diterima masyarakat yang berhak sesuai pada daftar nama penerima dibulan sebelumnnya,terangnya.

Adapun penerima Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa (DD) tahun 2022 sebanyak 34 KPM, diterima masyarakat yang berhak, Rp 300.000 per bulan, semoga bantuan Pemerintah Pusat melalui Daerah dan Desa dari BLT-DD tersebut dapat dipergunakan masyarakat (penenerima)untuk tidak sia-sia dan manfaatkanlah sebaik baiknya,itu harapan saya,ungkap Kades disampaikan Kepada awak media Selasa/15/11) pkl.11:36’wib melalui Saluran Via WhatsApp Sekretaris Desa Sukarjo Mesim Ilyas. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments