DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Suka Damai Salurkan BLT-DD Tahap XI Tahun 2022.  


Rupat,LHI

Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) adalah salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak pandemi Covid-19 bagi warga yang kurang mampu dan belum menerima bantuan dari pusat.

Pemerintah Desa Suka Damai Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis   telah melaksanakan kegiatan penyerahan BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) Tahap XI tahun 2022 secara  simbolis dilaksanakan di sula Kantor Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Rupat Utara pada Senin ( 21/11/2022).

Kegiatan penyerahan BLT-DD Tahap XI Tahun 2022 kepada 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ini berjalan lancar,aman dan tertib.

Adapun Penyerahan Secara Simbolis dihadiri oleh Kepala Desa Suka Damai beserta jajarannya, Ketua BPD beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kadus, RT, RW, PD dan masyarakat penerima bantuan BLT-DD.

Setelah kegiatan penyerahan BLT-DD secara simbolis di aula Kantor Kepala Desa Suka Damai,Kegiatan penyerahan dilanjutkan dengan cara menuju ke rumah-rumah KPM BLT-DD yang dilaksanakan oleh RT dan RW.

Kepala Desa Suka Damai Abdul Aris berharap dengan adanya  Dana Desa. dalam rangka penanggulangan dampak covid -19 Bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan digunakan sebagaimana mestinya. (SUPRAPTO)****

 

Post a Comment

0 Comments