DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Sri Tanjung Salurkan BLT- Dana Desa Tahap 10-11 Tahun 2022



Rupat,LHI

Pemerintah Desa Sri Tanjung Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis,menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)- Dana Desa (DD) tahap 10 dan 11 tahun 2022,kepada 79 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan penyaluran dilaksanakan digedung serba guna Desa Sri Tanjung ,(Rabu 02/11/2022).

Kegiatan penyaluran tersebut  dihadiri Ketua Badan pengawas Desa ( BPD), Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping lokal Desa dan Perangkat Desa, juga seluruh Masyarakat penerima Manfaat(KPM)

Kepala Desa Sri Tanjung Abdul Malik, S.Pd.I mengarahkan kepada penerima Bantuan Tunai (BLT)-DD, semoga dana sebesar Rp 300.000 per bulan ini tidak sia sia pemerintah pusat memberikan ke masyarakat, khususnya masyarakat Desa Sri Tanjung agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya.

“Sesuai dengan kebutuhan yang bisa menambah belanja kehidupan, semoga dengan bantuan ini masyarakat dapat terbantu ekonomi semoga bantuan ini bisa bermanfaat.   “ungkap Kades Sri Tanjung.

Dengan sejalannya waktu penerima bantuan bermemfaat, mengkilaskan, kami penerima mamfaat sangat terharu dengan ada keperihatian pemerintah desa kami   terhadap warga penerima yang dalam ekonomi sangat buruk, dengan kebijakan fositif yang diambil oleh beliau menyalurkan anggaran BLT, DD ini agar bisa menunjang ekonomi keluarga penerima mamfaat agar bisa serata dengan warga ekonomi lainnya, pungkas salah satu KPM.(SUPRAPTO)****

 

 

Post a Comment

0 Comments