Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Pemdes Parit Kebumen Salurkan Bantuan Pendidikan Kepada 20 Anak sekolah Dasar.

Rupat, LHI.

Demi untuk mendorong minat Belajar dan Peduli akan dunia pendidikan Pemdes Parit Kebumen Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Telah melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Pendidikan Berupa Perlengkapan Sekolah Kepada 20 Murid-Murid Sekolah dasar Khususnya bagi murid yg Kurang mampu dan berprestasi.

Kegiatan Tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kepala Desa Parit Kebumen jln Perjuangan pada Selasa (08/11/2022), dan dihadiri oleh Kepala desa Parit Kebumen yg di wakili oleh Sekdes Muhammad Amin beserta jajarannya,sekretaris BPD,Babinsa,Pendamping desa P3MD,Pendamping desa Ekonomi,Kepsek Sdn13,guru Sdn31 dan murid-murid Penerima Bantuan.

"Bantuan ini Bersumber dari dana BKK Provinsi yg Kami salurkan bagi anak/murid Kurang mampu dan Berprestasi"Ungkap Sekdes Parit Kebumen yg akrab dipanggil Orang Beso.

"Penerima bantuan ini terdiri dari 10 anak/Murid Sdn13 dan 10 anak/Murid Sdn31 jadi semuanya total 20 Anak/Murid"Jelas Orang Beso.

"Semoga dengan adanya Bantuan ini dapat Membantu dan Memotivasi Anak/Murid untuk Lebih Minat,Giat dan Rajin Belajar"Pungkasnya. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments