DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Dungun Baru Salurkan BLT-DD Tahap X dan XI Tahun 2022.  


Rupat,LHI

Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) adalah salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak pandemi Covid-19 bagi warga yang kurang mampu dan belum menerima bantuan dari pusat.

Pemerintah Desa Dungun Baru Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, telah melaksanakan kegiatan penyerahan BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) Tahap X dan XI Tahun 2022 secara  .dimbolis dilaksanakan di aula Gedung Serba Guna Desa Dungun Baru pada Jumat ( 11/11/2022).Kegiatan penyerahan BLT-DD Tahap X Dan XI Tahun 2022 kepada 111 keluarga penerima manfaat (KPM) ini berjalan lancar,aman dan tertib.

Adapun penyerahan simbolis di hadiri oleh Kepala Desa Dungun Baru beserta jajarannya, Ketua BPD beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kadus, RT, RW, PD dan masyarakat penerima bantuan BLT-DD.

Kepala Desa Dungun Baru Acheng berharap dengan adanya BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Dana Desa. dalam rangka penanggulangan dampak covid -19 bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan digunakan sebagaimana mestinya.(SUPRAPTO)***

 

Post a Comment

0 Comments