DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pelantikan Kabag SDM, Ini Pesan Kapolres Meranti


MERANTI – LHI.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Selasa (15/11/2022) siang, bertempat di ruang rapat Tantya Sudhirajati Mapolres menggelar prosesi pelantikan Kabag SDM Kompol Yuherman SPsi.

Prosesi pelantikan itu dimulai dari pembacaan Keputusan Kapolda Riau. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Kapolres dan penandatanganan berita acara pelantikan, berita acara pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Andi Yul menyampaikan bahwa pelantikan tersebut merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis.

"Ini sebagai bentuk penyegaran pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Untuk itu, bekerjalah dengan sungguh-sungguh sesuai motto Polri, melayani, melindungi dan mengayomi," ucapnya.

Disebutkan Kapolres lagi, jabatan Kabag SDM merupakan jabatan yang paling penting. Hal itu dikarenakan Kabag SDM merupakan unsur pimpinan Polres yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kapolres.

"Saya mengucapkan selamat bertugas di Kepulauan Meranti. Semoga saudara sukses menjalankan tugas dan bisa menyesuaikan diri terhadap tempat yang baru. Jalankan serta embanlah amanah jabatan dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat," pesan AKBP Andi Yul menutup prosesi pelantikan.

Ikut hadir dalam prosesi pelantikan itu, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kabag Ren Kompol Ali Azhar SSos, Ps Kabag Log AKP Wisnu Budiarto, Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, Kasat Lantas AKP Boy Setiawan SAp MSi, Kasat Polairud AKP Yosi Marlius SSos, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu JA Lubis SH MH, para perwira Polres Kepulauan Meranti dan belasan peserta upacara. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments