Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Pelaku Pembacokan Di Pangandaran diburu Polisi


Pangandaran, LHI.

Seperti di beritakan sebelumnya, adanya kasus pembacokan yang di duga dilakukan oleh tetangga sendiri di Pangandaran kini sudah di tangani Kepolisian Pangandaran.

Seperti di sampaikan Kapolsek Pangandaran AKP Adi Widodo, seperti dilansir Tribunjabar.id, bahwa pasca kejadian seorang pria bacok tetangganya, Polisi di Pangandaran memburu pelaku.

Di jelaskan Kapolsek Pangandaran AKP Adi Widodo, bahwa pelaku berinisial EP merupakan tetangga korban yang beralamat di Dusun Munggang Gondang, Desa Purbahayu, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

Insiden tersebut terjadi pada hari Senin sore tanggal 31 Oktober 2022 sekitar jam 16:30 WIB, EP membacok Nur Holik (49) yang merupakan tetangganya sendiri," papar Adi.Selasa 1/11/2022) pagi.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok di bagian wajah, telinga dan juga tangan.

"Korban masih berada di RSUD Pandega Pangandaran. Sementara, untuk kasus ini masih diselidiki, belum bisa memastikan motif pelaku," katanya.

Kabar beredar, pelaku pembacokan diduga dilatarbelakangi masalah pribadi dan permasalahan itu sudah lama.

Sampai saat ini, pelaku masih belum ditemukan dan masih diburu. Karena, setelah membacok korban pelaku langsung melarikan diri.

"Pelaku masih diburu, anggota semua sudah menyebar. Termasuk dari Polres Pangandaran juga dilibatkan. warga juga ikut bantu. Informasi terakhir, pelaku kabur kedalam hutan," kata Adi. (AS)

Post a Comment

0 Comments