DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Partai Gerindra Lantik PAC dan Ranting Partai Gerindra Se Kabupaten Bengkalis


Bengkalis LHI

Pada hari .Pabu 02/11/22 bertempat di Gedung Cik Puan Jalan Hantuah Kecamatan.Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Partai Gerindra Lantik PAC dan Ranting Partai Gerindra Se Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir ketua partai gerindra provinsi riau.Muhammad Rahul.SH.acara pelantikan pengurus.anak cabang dan ranting partai gerindra berjalan dengan lancar dan antusias pengurus partai dan anak ranting juga tokoh tokoh masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan ini Ketua Partai Gerindra Provinsi Muhammad Rahul memberi santunan kepada anak.anak yatim piatu yang hadir di.undang oleh pengurus partai gerindra kabupaten Bengkalis.

Muhammad Rahul dalam pidatonya  menyampaikan kepada seluruh kader partai.baik pengurus kabupaten mau  ranting ranting,untuk pemilihan peresiden yang akan.datang 2024 beliau mengharap kan kepada kader nya dan masyarakat kabupaten Bengkalis untuk mengusung prabowo sebagai presiden.

Acara pelantikan pengurus anak cabang dan ranting se kabupaten Bengkalis dihiburkan dengan  Reyok Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis. (AULA ACHMAD.)***

Post a Comment

0 Comments