Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Memperingati HUT Penerbad Yang ke-63 Gatot Soebroto Mengadakan Ziarah Dan Tabur Bunga


Way Tuba – LHI. 

Dalam rangka memperingati HUT Penerbad yang ke-63 yang berdekatan dengan Hari Pahlawan Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto mengadakan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jurai Komering Sakti. 

Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letkol Cpn Sulistyo Yulianto selaku koordinator kegiatan HUT Penerbad satker jajaran Waytuba memipin bersama para komandan yang ada di Skadrond acara tabur bunga ini . 

Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letkol Cpn Sulistyo Yulianto mengatakan dengan acara Ziarah dan tabur bunga memiliki arti yang penting sebagai penghormatan kepada para Pahlawan yang telah mendahului kita. 

“Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” Tegasnya. 

Selain i Letkol Cpn Sulistyo Yulianto selain itu berharap agar seluruh personel kususnya Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto dapat meneladani semangat juang para pahlawan untuk diterapkan dalam pelaksanan tugas sehari hari. 

Kegaiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jurai Komering Sakti adalah rangkaian kegiatan HUT ke 63 Penerbad selain itu juga diadakan bhakti sosial, pengobatan gratis, sunatan massal dan Donor Darah. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments