Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Laga Final, Al Bouraq VC PT.Laksana Unjuk Kebolehan Walau di Guyur Hujan


Kabupaten Tasik, LHI.

Tim Bolla Volli yang bertanding di laga Final Turnamen Pemuda Pancasila Cup tim yang dianggap paling kuat, dan tim tersebut sebelumnya sudah pernah bertanding dan dimenangkan oleh tim tuan rumah Al Bouraq Salawu. Dengan sistim bertemu akhirnya tim PT.Laksana mengalahkan tim-tim lain dan akhirnya kembali bertemu kembali dibabak laga Final dengan tim yang pernah mengalahkanaya yaitu tim Al Bouraq.

Dalam laga pertandingan final ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tasikmalaya, Pjs Camat Salawu, Polsek, Koramil, Ketua KNPI, Kormi, Ketua MPC, PAC, bendum Pemuda Pancasila dan ketua Yayasan Al Bouraq Cikeas Bogor di lapangan volli Alun-alun Desa Salawu, Minggu 13 November 2022.

Panitia penyelenggara Turnamen Bolla Volli mematok harga tiket sebesar Rp 15,000,- tetapi  antusiasnya para penonton untuk melihat laga final tersebut sangat tinggi dan memenuhi pinggir jaring walaupun diguyur hujan lebat mereka rela hujan-hujanan, karena tim yang bertanding adalah tim yang mereka jagokan. Laga pertandingan ini sempat ulet namun pada ahkirnya pertandingan laga Final dimenangkan oieh tim Al Bouraq dengan score 3 - 1.

Usai pertandingan, tibalah pada waktunya untuk  yaitu penyerahan hadiah seperti tropi, medali dan sejumlah uang, sebelum penyerahan hadiah wakil Bupati Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yakin manyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi dengan di adakanya Turnamen tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat Desa Salawu juga kepada panitia Turnamen Bola Volli Pemuda Pancasila Cup.

"Selain saya mengapresiasi Turnamen ini saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala desa dan warga masyarakat desa Salawu yang begitu antusiasnya untuk menonton pertandingan ini walaupun hujan-hujan tetapi tetap tertib dan aman," ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat Hut ke-63 kepada Pemuda Pancasila (PP) semoga jaya selalu Pancasila tetap Abadi dan sudah mengadakan Turnamen Bolla Volli sampai sesukses ini.

"Luar biasa sekali Pemuda Pancasila hebat dan warga masyarakat Salawu juga sangat hebat, dengan Turnamen ini bisa terjalin persaudaraan antar tiga wilayah sekalilagi saya ucapkan selamat dan sukses dengan terselenggaranya Turnamen tersebut Pancasila Abadi, Pancasila Abadi," ucapnya.

Untuk penyerahan hadiah dan pengalungan medali untuk juara pertama serahkan oleh ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya Dani Fardian, sedangkan juara kedua diserahkan oleh wakil Bupati Tasikmalaya, sementara official tim AL Bouraq dan beliau juga sebagai ketua Yayasan AL Bouraq memberikan uang sekedar buat jajan kepada sejumlah babatoh tim AL Bouraq khususnya yang memakai kaos AL Bouraq dan juga beberapa anggota Pemuda Pancasila sebagai panitia Turnamen, tuntasnya. (Hardito)

Post a Comment

0 Comments