DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kompol Franky Tambunan ST Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke -77


Ujung Tanjung -- LHI

Waka Polres Rokan Hilir Kompol Franky Tambunan ST pimpin upacara peringatan hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 bertempat di halaman Mapolres Rohil. Kamis 10 November 2022 sekira pukul 08.00 Wib.

Adapun hadir dalam upacara tersebut  Para Kabag Polres Rokan Hilir, Para Kasat/Sie Polres Rokan Hilir dan sejumlah Personel Polres Rokan Hilir.

 Wakapolres Rokan Hilir Kompol Frengky Tambunan ST dalam arahannya menyampaikan Bahwa peringatan Hari Pahlawan, kita akan selalu diingatkan kembali pada peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Pada pertempuran tersebut rakyat bersatu padu, berjuang , pantang menyerah melawan para penjajah. Semangat yang ditunjukan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuh kembangkan kembali didalam hati sanubari kita sebagai masyarakat bangsa Indonesia.

Untuk memperkuat keutuhan, persatuan dan kesatuan NKRI, dalam hal ini hendaknya kita harus saling tolong menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang mengganggu ketertiban umum dan tidak menyebarkan berita hoax dan perbuatan anarkis. Ucapnya Kompol Frengky.

"Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022! Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa." Akhirinya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments