DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Banjar Silaturahmi Dan Baksos Bersama PMII, Sinergi Untuk Kota Banjar

Banjar, LHI,- Berlokasi di Pesantren JABAL ROHMAH Dusun Margaluyu Rt.04/08 Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersilaturahmi dengan Ketua PMII Kota Banjar Awwal Muzakki beserta pengurus Cabang, Selasa (01/11/2022).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar disambut langsung oleh Ketua PMII Awwal Muzakki dan Ustadz Sholihin serta pengurus ponpes tersebut. 


Selain bersilaturahmi Kapolres Banjar menyerahkan bantuan sosial sebanyak 50 paket sembako untuk disalurkan oleh PMII Kota Banjar kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah desa Mulyasari. 


Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengapresiasi inisiatif dari PMII kota Banjar untuk bersama-sama membantu warga yang kurang mampu, semoga dengan baksos ini masyarakat penerima baksos merasa terbantu. 


"Selain itu, ini sebagai wujud implentasi dari perintah Kapolri terkait menjalin sinertigas dengan tokoh, kelompok, maupun komunitas masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Banjar" ucap Kapolres Banjar. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut 

Waka Polres Banjar, Kasat serta KBO Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Serta Kapolsek Pataruman, Ketua Ponpes Jabal Rohman, Ketua Panitia Mapaba serta pengurus PMII Kota Banjar, Bhabinkamtibmas, dan Bindes Mulyasari. 


Dalam kegiatan tersebut secara spontan Kapolres Banjar memberikan uang jajan kepada para santri di Ponpes tersebut disambut senyum bahagia dari para santri dan santriwati. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments