Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Jelang Pileg Dan Pilkada Pangandaran, Otang Tarlian Siap Maju


Pangandaran, LHI.

Dinamika politik jelang pemilu 2024 di kabupaten Pangandaran sudah terlihat dan menjadi perhatian banyak masyarakat termasuk Partai Politik.

Peryataan sikappun keluar dari Otang Tarlian selaku Ketua DPC PKB Kabupaten pangandaran yang juga anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, dirinya menyatakan siap untuk maju di Pilkada 2024, jika di beri mandat oleh Partainya. Sabtu (26/11)

Otang juga menyampaikan, dirinya telah mendapat dukungan dari masyarakat yang datang secara langsung untuk memintanya maju di Pilkada 2024.

"Terlebih Otang Tarlian melihat dinamisasi Politik di kabupaten Pangandaran mengalami perubahan secara signifikan pasca Meninggalnya mantan Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari.

Maka banyak masyarakat berharap para tokoh milenial di Kabupaten Pangandaran memberanikan diri untuk unjuk gigi

Dijelaskan Otang Tarlian, pasca meninggalnya mantan Wakil Bupati Pangandaran, Adang Hadari, terlihat kekosongan orang yang berpengaruh, maka sewajarnya para kaum milenial untuk maju dalm kontestasi pemilu 2024.

Otang Tarlian, yang merupakan tokoh muda yang juga anggota DPRD Kabupaten Pangandaran ini resah terhadap tidak adanya tokoh yang mampu menggaet kaum muda.

"Otang mengakui jasa Adang Hadari disikapinya dengan mengambil semangat, pengorbanan dan perjuangan beliau yang harus lanjutkan.

"semangat beliau dalam membangun Pangandaran wajib kita ikuti," tuturnya.

Otang Tarlian selaku ketua DPC PKB kabupaten Pangandaran tetap akan menawarkan Kader-kader terbaiknya terhadap masyarakat menjadi pilihan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati di antaranya Ahmad Irfan Alawi, Jalaludin dan Raden Hilal.

Terkait dirinya sendiri apabila itu intruksi Partai dan hasil survey di masyarakat di sebut-sebut namanya serta mendapat pasangan dirinya siap maju.

“Ruang kekuasaan itu tidak ada yang di berikan cuma-cuma maka untuk mendapatkannya harus berupaya merebutnya tentu dengan tujuan demi terciptanya Pemerintah yang adil dan bersih,” pungkas Otang. (AS)

Post a Comment

0 Comments