DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dalam Rangka Peringatan HKN Ke-58, UPT Puskesmas Teluk Lecah Laksanakan Khitan Gratis Pada Anak Keluarga Kurang Mampu



Rupat,LHI

Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November setiap tahun,berkaitan dengan pandemi Covid-19 beberapa waktu yang lalu, HKN kali ini menjadi momentum untuk mengingatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan.

UPT Puskesmas Teluk Lecah merayakan Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun 2022, dengan Tema: ” BANGKIT INDONESIAKU, SEHAT INDONESIAKU”

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni KHITAN GRATIS bagi anak Kurang Mampu, disertai berupa bingkisan agar anak – anak lebih semangat. IVA Test Dan Sadanis Gratis, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, (cek tensi, Kolesterol , gula dan asam urat) dilaksakan di Gedung UPT Puskesmas Teluk Lecah Kec.Rupat Kabupaten Bengkalis,Sabtu 12/11/2022.

Selain itu, kami juga membuka pelayanan USG gratis mengingat sudah tersedianya Alat Usg di UPT Puskesmas Teluk Lecah bersamaan itu juga PKK KBKES mengadakan pelayanan KB gratis bagi sektor wilayah kerja UPT Puskesmas Teluk Lecah, informasi dikutip melalui komunikasi tertulis saluran via whatsapp kepada awak media,Sabtu (12/11/2022) sekitar  pukul.20:41′ WIB.

“Alhamdulillah, acara HKN ke- 58 UPT Puskesmas Teluk Lecah berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias dalam acara yang diadakan di UPT Puskesmas Teluk Lecah ini,”ungkap dr.Nelya Sasmita.

Sebelum acara dimulai, kami juga melaksanakan senam bersama semua peserta acara peringatan HKN dan Ibu PKK turut memberi semangat pada setiap Keluarga besar UPT Puskesmas Teluk Lecah,staf dan masyarakat lainnya, juga memberi Support serta juga dilanjutkan makan buah bersama.(SUPRAPTO

Post a Comment

0 Comments