DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Curhatan Ibu Ocoh Kepada Kapolres Banjar

Banjar, LHI,- Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. turun langsung ke wilayah untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat Kota Banjar.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar menyambangi rumah Ibu Ocoh (70) yang beralamat di Lingkungan Cisauheun Rt. 028/09 Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar.


Pada kesempatan tersebut Ibu Ocoh curhat kepada Kapolres Banjar bahwa dirinya hidup sendiri setelah suaminya meninggal, untuk memenuhi kebutuhannya Ibu ocoh menggarap sawah milik orang lain dan apabila tidak bekerja kebutuhan dipenuhi dari pemberian anaknya.


Ditemui di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya (Polres Banjar) secara rutin pada saat berinteraksi dengan masyarakat untuk menerima masukan, saran, kritik, maupun keluhan dari masyarakat untuk Polres Banjar agar lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.


“Selain itu, Kami mengajak kepada siapapun untuk sedikit menyisihkan rezekinya kepada orang yang membutuhkan di sekitar Kita, karena sekecil apapun bentuan diberikan akan bermanfaat bagi yang menerima” Ucap Kapolres Banjar.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Ibu Ocoh, untuk sedikit membantu kebutuhan sehari-harinya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments