DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Rohil Afrizal Sintong Lantik Hj.Rusnarwati SPd.MM Menjadi PJ Datin Penghulu Ujung Tanjung  



Ujungtanjung- LHI                

Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) Afrizal Sintong SIP, melantik Hj. Rusnarwati SPd.MM menjadi Pj. Datin Penghulu Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil.Acara yang dipusatkan di lapangan Pasar Selamat Jaya, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Rabu (30/11/2022) sekira pukul 10.30 Wib itu dihadiri oleh Waki Bupati Rohil H. Sulaiman SS.MH, Mantan Penghulu Ujungtanjung H. Syamsuri Af, Mantan Datin Penghulu Ujung Tanjung Hj. Yusmidar SPd, Ketua KONI Rohil Jhony Charles BBA.MBA

Selain itu juga turut hadir Keluarga Besar Almarhum H. Afandi Tungkang ( 838 ), Kapolres Rohil, para Forkopimda, Camat Tanah Putih Emelda Spd beserta jajarannya, anggota DPRD Rohil Hj. Rusmanita, tokoh adat, para Lurah, para Datuk Penghulu bersama perangkatnya tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, majlis guru dan lapisan masyarakat Ujung Tanjung sekitarnya.

Perlu diketahui, sebelumnya sebagai Datuk Penghulu Ujung Tanjung yaitu H. Syamsuri Af, namun karena sudah berkakhir masa jabatannya, lalu digantikan oleh Hj. Yusmidar SPd, dan Yusmidar SPd habis masa jabatannya sebagai Pj. Datin Penghulu Ujung Tanjung. Selanjutnya dilantiklah Hj. Rusnarwati SPd.MM menjadi Pj. Datin Penghulu Ujung Tanjung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada mantan penghulu dan Pj. Datin Penghulu yang telah habis masa jabatannya. "Semoga atas pengabdian selama bertugas menambah amal ibadah dan membawa keberkahan," kata Afrizal Sintong.

Terkait pejabat yang baru dilantik, Afrizal Sintong mengucapkan selamat. Kemudian diharapkan bisa membawa perubahan Ujung Tanjung kearah yang lebih baik lagi."Kami yakin dan sangat percaya Bu Hj. Rusnarwati SPd.MM ini bisa meneruskan cita-cita Almarhum Bapak H. Afandi Tungkang yang tidak lain adalah ayah kandung nya untuk membuat daerah Ujung Tanjung ini lebih baik kedepannya," ujar Afrizal Sintong.

Disamping itu Bupati juga berharap kepada seluruh tokoh dan para pejabat serta masyarakat bisa mendukung program Pj. Datin Penghulu yang baru dilantik."Tentunya dengan mendukung kerja pemerintah, kita semua bisa membuat daerah Rokan Hilir, khususnya Ujung Tanjung kearah lebih baik," tutup Afrizal Sintong.

Sementara itu H. Syamsuri Af selaku tokoh masyarakat Ujung Tanjung dan juga selaku mantan Penghulu Ujungtanjung mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Rohil, serta para tamu undangan lainnya, pada acara pelantikan Pj. Datin Penghulu Ujung Tanjung.

"Tentunya kehadiran Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati menjadi kebanggaan bagi kami semua, dan kami doa kan pemimpin kita sehat selalu, hingga bisa terus membuat terbaik untuk daerah Rokan Hilir yang kita cintai ini," tutup H. Syamsuri."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments