DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Pangandaran Kukuhkan Kontingen PORSENOTAS IX 2022


Pangandaran LHI

Porsenotas yang di laksanakan di Kabupaten Pangandaran merupakan salah satu konsep yang merupakan tanggung jawab pemerintah dan serta mempererat rasa kebersamaan antara kabupaten / kota, Hal tersebut disampaikan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata saat melakukan pengukuhan kontingen  PORSENITAS IX 2022, (1/11/2022).

Hadir pada kegiatan itu, Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan, Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat, Sekertaris Daerah H. Kusdiana, Para Asisten Daerah, Para Staf Ahli dan Para SKPD Serta Para Peserta Kontingen PORSENITAS Pangandaran Bertempat Halaman Setda Parigi.

Kegiatan PORSENITAS merupakan ajang mempererat persahabatan dari berbagai komunitas, kegiatan ini tidak sama dengan kegiatan PON dan kegiatan kegiatan olahraga lainnya. “Kita ini merupakan Kabupaten termuda di Jawa Barat, yang dalam pembinaannya belum begitu maksimal, bagi hasilnya tidak terlalu muluk muluk, yang penting melakukan pertandingan semaximal mungkin agar menjadi Juara, jelasnya.

Bupati Jeje menambahkan, "dalam kegiatan PORSENITAS tahun ini, kita merupakan tuan rumah, dalam hal ini pula kita mempunyai kesempatan untuk mempromosikan tempat tempat wisata yang kita miliki, agar mereka lebih mengenal betapa indahnya tempat wisata di kabupaten Pangandaran, dan kedepannya tentu kita berharap mereka akan datang kembali untuk berwisata ke Pangandaran. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments