DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bembi Perdana Kedapatan Bantu Sembako Ke Warga Tidak Mampu


LUBUKLINGGAU, LHI.

Figur Bembi Perdana, ST, sudah tak asing dikalangan masyarakat di tiga Wilayah ini Musi Rawas, Lubuklinggau, maupun Muratara, (MLM) Rasa kepedulian pengusaha muda ini, terhadap masyarakat bawah sudah  tertanam sejak dulu, Namun ia selalu menyembunyikan dari soratan kamera

Terbukti, Kali ini, Bembi kedapatan memberikan bantuan sembako ke Sabrilillah. Kamis, (03/11/2022 salah satu warga RT 09, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Bantuan sembako seperti Beras, Mie, Minyak Sayur, Gula, Kopi, Susu dan lainnya). 

Diketahui, Sabrillah adalah seorang Duda berasal dari suku Minang diduga terlantar di Kota Lubuklinggau, bertempat tinggal dirumah terbuat dari anyaman bambu berbalutkan kardus serta beratap terpal, dengan ukuran gubuk sekira semeter persegi berdiri ditengah semak belukar tanpa adanya penerangan, maka dari itu Sabrililah sangat membutuhkan tempat tinggal maupun sandang dan pangan. 

Selanjutnya, Sabrilillah juga mendapat perhatian penuh baik oleh warga disekitarnya maupun Pemerintah (Ketua RT 09) Kelurahan Sukajadi ataupun pihak Kecamatan Lubuklinggau Barat I

Saya, asli orang Padang Kota, tidak ada keluarga, untuk makan sehari hari saja menunggu bantuan dari warga, sebab tak punya alat untu memasak, untuk MCK saya kesungai disebelah bukit sana sekira 500 meter, terkadang terlintas ingin pulang ke Padang”. katanya.

Mengetahui itu, Bembi langsung berniat untuk mengunjungi nya selain melihat kondisi tempat tinggal sabrililah dirinya juga membantu memberikan sembako terhadap warga asal minang tersebut. 

" Kita memberikan bantuan ini, niat tulus dan ikhlas semoga bermanfaat dan barokah, Ini ada bentuk rasa kepedulian ini terhadap sesama dan kita harus tolong menolong," ujar Bembi disela sela aktivitas sosialnya

“Sangat Prihatin, ditawarkan tempat tinggal yang layak huni tadi agar tidak ada stigma Negatif dari orang lain”. tutupnya. ( Agoes/ Redaksi)

Post a Comment

0 Comments