DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi Apresiasi Dan Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Video Kreatif


Ujung Tanjung – LHI.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi bersama Pejabat Utama menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba video kreatif dalam rangka HUT Kabupaten Rokan Hilir Ke- 23 Tahun 2022 di Ruang Selasar Mako Polres Rokan Hilir. Senin 7 November 2022.

Dalam penyerahan itu, Kapolres Rokan Hilir memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemenang lomba dan motivasi bagi pemenang agar lebih giat lagi untuk meningkatkan prestasinya.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir merayakan HUT Ke-23 Tahun 2022 dan bertindak sebagai pelaksana giat lomba kreatif dalam hal ini Polres Rokan Hilir. Lomba video kreatif bertema "Ucapan dan ungkapan HUT Rohil ke- 23" dilombakan pada 11 Oktober 2022 sampai 1 Nopember 2022 yang lalu. Kata AKBP Andrian.

Tentunya dengan lomba kreatif semacam ini sangat positif. Berharap   masyarakat luas bisa melihat atau menonton video hasil karya anak -anak Rokan Hilir terutamanya tentang Ungkapan Kabupaten Rokan Hilir, pungkasnya.

Hadiah dalam kegiatan lomba video tersebut berupa Piagam dan uang, berikut daftar juara lomba video kreatif dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke -23 Tahun 2022, Juara 1 DANDY NURWANDA,Juara 2 HAMJAH ZAILANI, Juara 3 JUHARI.

Sementara untuk Harapan 1 dimenangkan oleh MUHAMMAD JIWA, Harapan 2 FANDY ADLI dan Harapan 3 MUHTAR MIZI. (SB)

Post a Comment

0 Comments