DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tujuh Organisasi Wartawan Tuba Gelar Silahturahmi, Ini Tujuannya


Tulang Bawang,LHI

Demi menyatukan Visi Dan Misi Pandangan antar sesama Organisasi Sebanyak Tujuh Organisasi di Kabupaten Tulang Bawang Menggelar Silahturahmi dan Makan Bersama di Rumah Makan Geprek Edo Jalur Dua. Sabtu, (22/10/2022).

Pada kesempatan itu turut hadir ketua atau pengurus Organisasi Masing Masing, PW-MOI, PWRI, AWPI, PJI, FPII, PJID, dan KWRI kab Tulang Bawang Provinsi Lampung,

Selanjutnya, Fahrudin, selaku ketua Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) mengatakan, "Selain menjaga silaturahmi kegiatan ini juga menjadi ajang pembinaan para anggota tentang pentingnya kekompakan atau kebersamaan dalam menjalankan kehidupan tugas dan fungsinya sebagai wartawan, pilar ke empat demokerasi, agar menjadi jurnalis yang profesional ucapnya.

Selain itu, Redy Sanjaya selaku Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kab Tulang Bawang menambahkan, "Kekompakan merupakan satu kesatuan yang utuh dalam menjalankan kehidupan, sehingga dapat terjalin toleransi antar sesama, Dari kebersamaan bisa diajarkan tentang perlunya persatuan dalam perbedaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara".

"Dengan adanya kehidupan yang baik dalam bermasyarakat, maka tercipta kehidupan kerukunan antar sesama. Hal ini dapat terlihat dari interaksi yang harmonis dalam bermasyarakat," tutur Redy Sanjaya.

Tujuan dari pada gelar silahturahmi ini agar pemerintah kabupaten tulang bawang tau ada berapa jumlah semua organisasi yang ada di Say Bumi Nenggah Nyappur, jangan ada kata tembang pilih, semua organisasi itu bagus semua tujuannya sama, intinya kita pingin ada perubahan kedepannya, kita dukung langkah" Pemkab Tulang Bawang demi kemajuan kedepanya, Apa lagi kami ini Putra Daerah Asli Orang Menggala, Tegasnya (Red)

 

Post a Comment

0 Comments