DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Terkait Keluhan Warga, PPWI Apresiasi Kesigapan DPRD Lampung Tengah

 



Lamteng,LHI

Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) mengapresiasi kesigapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah, dalam menanggapi keluhan warganya, Kamis 27 Oktober 2022.

"Yaa, Kita dari pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) sangat mengapresiasi kesigapan Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Lampung Tengah, dalam menanggapi persoalan apa yang menjadi keluhan warga itu, terutama di kerusakan tepian jembatan di Kampung Buyut Ilir," ungkap, Husin Muchtar, Ketua PPWI, kepada media di kantornya.

Selanjutnya, Kita minta agar DPRD Kabupaten Lampung Tengah beserta jajaran, membahas persoalan ini di sidang Rapat Paripurna, meminta tindakan tegas APH, dengan melakukan pemanggilan kepada pihak pengelola dan penguna anggaran, terkait anggaran yang terbilang tak sedikit itu, kata Husin Muchtar.

Tanya dan panggil pihak pengelola, apakah pengerjaan itu sudah Standar Operasional Prosedur (SOP) ataukah mengurangi bahan dari bangunan.

Kalau sudah sesuai SOP, artinya harus dilakukan perbaikan kembali, dan kalau ditemukan ketidaksesuaian atau pengurangan bahan bangunan, maka dalam ini Kita serahkan kepada ke Penegak Hukum, untuk bersikap tegas sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing, ungkapnya. (NOP)

 

 

Post a Comment

0 Comments