Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Polsek Langensari Peduli Berbagi Sembako Untuk Warga

Banjar,LHI,- Salah satu bukti kepedulian Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa Barat kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah hukumnya, dilakukan dengan memberikan bantuan sosial sembako secara door to door kepada warga yang membutuhkan.


Warga yang dinilai sangat membutuhkan tinggal di lingkungan Dusun Cijurey Desa Kujangsari Langensari Kota Banjar, Senin (31/10/2022). 


Dalam pembagian bantuan sosial  yang dipimpin oleh Kanit  Lantas Polsek Langensari tersebut, sebanyak 6 orang warga kurang mampu mendapatkan bantuan sembako. 


Adapun daftar penerima Bansos Polres Banjar diantaranya: 

1. Ibu Oyoh Dsn.Cijurey Rt 01 Rw 04 Ds.Kujangsari 

2. Bpk Maska Gunawan  Dsn.Cijurey Rt 01 Rw 04 Ds.Kujangsari

3. Ibu Icih Karningsih Rt 02 Rw 04 Dsn.Cijurey Rt 01 Rw 04 Ds.Kujangsari

4. Ibu Tumini Dsn.Cijurey Rt 02 Rw 04 Ds.Kujangsari

5. Ibu Een Dsn.Cijurey Rt 02 Rw 04 Ds.Kujangsari.


" Kegiatan pemberian bansos sembako dari Polres Banjar ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

Dan semoga ini bisa sedikit membantu untuk kehidupan warga, " ucap Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto,S.H.


Di tempat yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan kegiatan bansos pembagian sembako yang merupakan program kerja dari Kapolres Banjar untuk membantu warga yang terdampak covid-19 dan dampak kenaikan harga BBM masih terus dilakukan dengan menyasar ke desa-desa di Kota Banjar. 


" Ini bentuk kepedulian dari Polres Banjar bagi warga kurang mampu, dengan turun langsung menemui warga secara door to door, sehingga bansos ini tepat sasaran. 

Semoga bansos ini bisa meringankan beban warga untuk menutupi kebutuhan hidup, " ucap Aipda Nandi. (E 14 Y-Red)

Post a Comment

0 Comments