DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pesan Bupati Labusel Agar Para Dokter Mengutamakan Pelayanan Kesehatan Masyarakat


Labusel,LHI

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin hadiri pelantikan pengurus IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang Labuhanbatu Selatan masa bakti 2022-2025 di Convention Hall Grandsuma hotel bloksongo,Desa Sisumut Kecamtan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara kamis (20/10/22).

Turut hadir, Ketua IDI wilayah Sumatera Utara Dr Dedy Irawan Nasution, M.Ked (Clin Path), Sp.PK, Perwakilan Kajari Labuhanbatu Selatan, para asisten dan staf ahli Bupati, pimpinan OPD Labuhanbatu Selatan, dan undangan lainya.

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin dalam sambutannya ,”mengucapkan,” selamat dan sukses atas pelantikan  pengurus IDI cabang Labuhanbatu Selatan “Saya atas nama Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang Labuhanbatu Selatan masa bakti 2022-2025”. Ucap Bupati

Bupati berpesan kepada seluruh Dokter agar mengutamakan pelayanan terbaik kepada
masyarakat.“Saya mohon kepada seluruh Dokter yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk mengutamakan pelayanan terbaik terhadap masyarakat” Pesan Bupati

 seluruh di ke pribadian dokter yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan diberikan keberkahan dan mendapat kesehatan yang di berikan oleh Allah SWT yang maha Kuasa. (IRPUL)

 

 

Post a Comment

0 Comments