DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pengurus Pokja Wartawan Rohil Hadiri Acara Aqiqah Anak Ketua Kwaci


Rokan Hilir - LHI

Ketua Pokja Wartawan Rohil (Milan) didampingi Sekretaris Pokja Wartawan Rohil Toni Octora Tambusai dan Penasehat Pokja Wartawan Rohil Anggi Sinaga SH hadiri acara Aqiqah "Giv Ratu Effendi", anak dari Ketua KWACI (Komunitas Wartawan Cinta Indonesia) Kabupaten Rohil Zulpan Effendi di Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil Riau, Sabtu 29/10/2022.

Dalam kesempatan ini ketua Pokja Wartawan Rohil  Milan mengatakan, Selamat ya ketua Kwaci Kabupaten Rohil, semoga anaknya jadi anak yang Sholeha dan berbakti kepada kedua orang tuanya," kata Milan.

Dan kami bertiga dan rekan-rekan se profesi  ikut bahagia, Karena yang didambakan ingin punya anak perempuan dikabulkan oleh allah SWT," jelas Milan.

Sekretaris Pokja Wartawan Rohil Toni Octora Tambusai dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat kepada Ketua Kwaci Rohil Zulfan Effendi, atas acara Aqiqah anak perempuanya," urai Toni Octora Tambusai.

" Semoga Ananda Giv Ratu Effendi menjadi anak yang soleha, panjang umur, murah rejeki, berbakti pada orang tua dan negara," ujar Toni Octora.

Sementara, Ketua KWACI Zulpan Effendi sangat bersyukur rekan-rekan wartawan yang berada di wilayah Rohil hadir di acara Aqiqah anak saya Giv Ratu Effendi," terang Zulpan Effendi.

" Dan terutama saya sangat berterima kasih kepada ketua Pokja Wartawan Rohil juga pengurus pokja serta Anggota Pokja Wartawan Rohil yang telah memberikan Papan Bunga, itu sudah mantap kali," ungkap Zulfan Effendi."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments