DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pencapaian Produksi Per September 2022 PTPN 3 Kebun Sisumut DLAB 3 Labuhan Batu Selatan Capai 9,65% Diatas RKAP 2022


Labusel,LHI

Berkat kerja keras seluruh lapisan Karyawan/karyawati PTPN3 Kebun Sisumut  Dlab 3 Kabupaten Labuhan Batu Selatan ,telah mencapai kinerja sangat memuaskan ,hal ini terbukti dengan capaian Produksi TBS per September 2022 diatas Target sebesar 9,65 %. Menurut Manajer Jhoni Wahyudi SP melalui Asisten Personalia Kebun Sonny Ville Milala,hal ini adalah berkat kerja keras semua lini yang direstui oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,sehingga persediaan TBS sangat baik.

Ditambahkan juga oleh Sonny Ville Milala bahwa manajemen sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan yang memiliki loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan dengan memaksimalkan seluruh kekuatan yang ada sehingga potensi kehilangan produksi sangat kecil.

Salah satu bentuk loyalitas karyawan Kebun SISUMUT dengan ikut bersukarela dalam membantu pengutipan berondolan yang dipanen.

Kami akan tetap berusaha sampai akhir tahun 2022,dimana bahwa Direksi menekankan pencapaian Protas 28000  kg/Ha mudah-mudahan dapat menjadi kenyataan,dan hal ini juga menjadi sejarah bagi PTPN3 Kebun Sisumut Dlab 3 Kabupaten Labuhan Batu Selatan Propinsi Sumatra Utara, dalam 5 tahun terakhir belum pernah mencapai hal tersebut .

Sebagai manajemen kami tetap berusaha menggugah karyawan melalui nilai nilai AKHLAK dan salah satunya membuat setiap karyawan memiliki sense of belonging yang tinggi kata Sonny Ville Milala mengakhiri.(IRPUL)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments