DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemkab Labusel Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual.


Labusel,LHI

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengikuti upacara hari kesaktian Pancasila secara virtual bersama Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo di aula command canter,Desa Sosopan  Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Sabtu (01/10/22).

Turut hadir dalam upacara virtual tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, FORKOPIMDA, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para OPD, Camat se-Labuhanbatu Selatan, dan pimpinan Ormas dan OKP se-Labuhanbatu Selatan, serta para undangan lainya.

Wakil Bupati Labusel H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag.menyampaikan,”Melalui upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila sebagai salah satu upaya tetap menjunjung tinggi ideologi yang diwariskan oleh para pendahulu pendiri bangsa Indonesia.

Dihari kesaktian Pancasila ini kita harapkan semangat Nasionalis kita semakin menguat.Mari kita mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam Perjuangan, semoga para pejuang kita dapat ketengan, untuk itu kita harus selalu mengingat dan mengenang jasa para pahlawan kita.(IRPUL)

 

Post a Comment

0 Comments