DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Koni Banjar Distribusikan Dana Ke 15 Cabor Untuk Berlaga Di Porprov Jabar XIV

Banjar, LHI,- KONI Kota Banjar mendistribusikan anggaran kepada 15 Cabor Kontingen Kotw Banjar yang akan mengikuti ajang Porprov Jabar X1V bertempat di Aula Dispora Kota Banjar, Senin (31/10/2022).


Soedrajat Ketua Koni Kota Banjar didampingi Sekum H. Yoyo Suharyono dan Bendahara Asep Bunyamin, ia menyampaikan bahwa pendistributian dana kepada Tim Kontingen Banjar yang akan mengikuti ajang Porprov Jabar ada sebanyak 15 Cabor. 


Alokasi anggaran untuk tim kontingen Kota Banjar diambil dari dana perubahan APBD Kota Banjar, besaranya berkisar Rp. 700 juta. 


"Alhamdulillah hari ini anggaranya baru dapat dicairkan dan langsung kami berikan kepada 15 Cabor. Anggaran tersebut diperuntukan guna memenuhi kebutuhan Tim Kontingen Banjar (atlet dan official), diantarnya untuk keperluan pakaian, peralatan tanding, makan, penginapan dan operasional lainnya termasuk uang saku." Urai Soedrajat. 


Total anggaran yang diterima oleh Koni Banjar sebesar Rp. 1,2 miliyar. Peruntukan utama untuk Tim Kontingen sebesar Rp. 700 juta dan Rp. 500 juta lagi digunakan untuk pelaksanaan Banjar sebagai tuan rumah dua cabor Porprov Jabar, yakni Cabor Sepak Bola Putri dan Cabor bermotor grasstrack.


Untuk pertandingan sepak bola putri porprov jabar ke - 14 akan dimulai dari tanggal 3 November hingga 14 November 2022 yang akan dilanjut oleh pertandingan Grasstrack pada tanggal 15-17 November 2022 dengan lokasi yang sama yaitu di sport centre Langensari Banjar / Gelora Banjar Patroman. 


Ketua Koni Banjar Soedrajat berharap tim kontingen Banjar dapat menuai prestasi yang baik pada Pekan Olah Raga Provinsi 2022. Tentu saja dalam target yang realistis akan tetapi dengan semangat bersama  untuk menciptakan prestasi tentu saja itu adalah energi luar biasa. 


Yoyo Suharyono selaku Sekum Koni Banjar menambahkan, agar para Ketua Cabor untuk tertib adminstrasi nantinya dalam pelaporan keuangan, ia mengingatkan bahwasanya menggunakan angaran negara tersebut harus benar pertanggungjawabanya. Begitu pula diirinya bergarap agar kontingen Kota Banjar semua harus yakin dapat menorehkan prestasi dengan semangat bangkit berprestasi di ajang Porprov Jabar XIV.


"Semangat! semoga lancar dan selamat mengukir prestasi untuk mengharumkan nama baik Kota Banjar. Semoga semua kontingen Banjar pada sehat dan sukses membawa medali sebanyak-banyaknya." Tutup H. Yoyo. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments