DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketua IAD Wilayah Riau Berkunjung ke Kepulauan Meranti


MERANTI – LHI.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kepulauan Meranti Hj. Rinarni, SE bersama Wakil Ketua Hj. Ismiatun, SE menyambut kedatangan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Anik Supardi beserta rombongan di Terminal Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, Rabu (19/10/2022).

Penyambutan diawali dengan penyerahan buket bunga oleh Hj. Rinarni yang juga istri Bupati H. Muhammad Adil, SH, MM. Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti Waluyo SH, MH beserta istri, Sekretaris Daerah Bambang Suprianto, Kabag Prokopim Afrinal Yusran dan jajaran Kejari Kepulauan Meranti.

"Selamat datang ibuk dan rombongan di Kabupaten Kepulauan Meranti," ucap Rinarni.

Ketua IAD Wilayah Riau Anik Supardi yang juga istri Kepala Kejaksaan Tinggi Riau itu mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan oleh jajaran pengurus TP-PKK Kepulauan Meranti. "Terimakasih atas penyambutannya," sebut Anik.

Setelah penyambutan, kegiatan di dilanjutkan dengan silaturahmi dan makan siang bersama. Kemudian rombongan Ketua IAD Wilayah Riau itu menuju Kantor Kejaksaan Negeri untuk melaksanakan supervisi dan peninjauan TK Adhyaksa Kejari Kepulauan Meranti. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

Post a Comment

0 Comments