Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Kegiatan Sosialisasi PAAREDI Sukses Digelar TP PKK Pokja I Desa Makeruh


Bengkalis,LHI

Pola asuh yang dibutuhkan pada era digital adalah pola asuh yang demokratis atau authoritative. Pola asuh ini berupaya membantu anak agar bersikap kritis terhadap pengaruh-pengaruh negative dari era digital.

Tim penggerak PKK Pokja I Desa Makeruh melaksanakan Kegiatan sosialisasi “Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI)” di lapangan SDN 4 Rupat pada Kamis,  (13/10/ 2022).

Ketua TP PKK Desa Makeruh Ibu. Sri Miharti, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari dilaksanakannya sosialisasi PAAREDI ini adalah bertujuan untuk meningkatkan peranan orang tua dan membangun karakter setiap anggota keluarga dengan penerapan pola asuh anak yang benar dan tepat. Adapun narasumber pada sosialisasi tersebut adalah ibu Dina Sovia Makmur, SP yang terlihat sangat antusias dalam penyampaiannya.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua TP PKK desa Makeruh, Majelis guru SDN 4 Rupat dan Majelis Guru SMPn 9 Rupat serta para wali murid siswa/siswi yang menghadiri kegiatan tersebut. Acara PAAREDI tersebut berjalan lancar yang di akhiri dengan sesi foto bersama wali murid.(SUPRAPTO)****

 

Post a Comment

0 Comments