DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolresta Barelang Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Seligi 2022



Barelang – LHI

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2022 bertempat di Halaman Mapolresta Barelang. Senin (03/10/2022) sekira Pukul 08.00 WIB.

Dalam Apel Gelar Pasukan Tersebut  dihadiri oleh  Pejabat utama, para Kapolsek jajaran , Perwira, Bintara dan PNS Polresta Barelang. Yang juga di hadiri oleh Intansi terkait seperti Dishub Kota Batam, POM TNI, Jasa Raharja, Dinas Kesehatan dan Satpol PP.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH  mengatakan Polresta Barelang menggelar Operasi Zebra Seligi 2022 mulai hari ini, Senin 3 Oktober 2022 sampai 16 Oktober 2022. Operasi Zebra digelar secara serentak di seluruh wilayah Kepri.

Dalam amanat yang menyampaikan arahan dan pesan kepada para personel yang bertugas dalam Operasi Zebra seligi 2022. Meminta para personel untuk melaksanakan operasi dengan cara persuasif, humanis, simpatik, dan bertanggung jawab.

"Saya himbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas, jangan melanggar. Patuhi aturan lalu lintas yang ada untuk mencegah kecelakaan.  Jika masih bisa diingatkan, ya diingatkan, tidak harus dengan tilang.

Sasaran Operasi Zebra kali ini pengendara yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Penindakan bisa berupa imbauan hingga penilangan. Seperti pengguna dalam keadaan mabuk, melawan arus, dan lainnya.

Selain itu, meminta agar personel menjaga keselamatan diri dan pribadi dalam melaksanakan tugas, tetap waspada, serta tetaplah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat semoga menjadi amal ibadah kita kepada Allah SWT. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (JAHOTMAN.S)****

 

Post a Comment

0 Comments