DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jonrius Sinurat : "Selamat Atas Pelantikan Nimrod Siahaan Sebagai Ketua Pemuda Katolik Komcab Batam"



 

Batam – LHI

Pengurus Pemuda Katolik Komisariat (Komcab) Kota Batam yang diketuai oleh  Nimrod Siahaan, S.Ak., Sekretaris Roy Fransisco Putra Manik, S.H., dan Bendahara Martinus Kusdiantoro resmi dilantik, yang berlangsung di Best Western Premier Hotel Panbil, Muka Kuning, Kota Batam, Sabtu (29/10/22) kemarin.

Seperti dilansir media online smsnews.id, Pengurus Pemuda Katolik Komcab Batam tersebut dilantik oleh Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Vandarones Purba, S.T., M.H. yang diawali dengan tarian sekapur sirih oleh tim sanggar Duta Santarina dan diiringi musik hadroh oleh crew Ruwaihul Jannah Bukit Barelang Batam, serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pelantikan pengurus Pemuda Katolik Komcab Batam yang mengusung thema "Akselerasi Gerakan Kader, Menuju Pemuda Katolik Komcab Batam yang Berintegritas, Bermoralitas dan Mandiri" itu juga turut dihadiri oleh Walikota Batam diwakili oleh Asisten I Pemko Batam, Yusfa Hendri, Kapolresta Barelang diwakili oleh Kasat Binmas Polresta Barelang, AKP M. Hutagaol, Anggota DPD RI, Haripinto Tanuwidjaja.

Usai resmi dilantik, kepada media ini, Nimrod Siahaan mengatakan bahwa kedepannya pihaknya berkomitmen akan terus berupaya semaksimal mungkin menjalankan visi dan misi organisasi melalui program-program kerja yang nantinya akan dirancang bersama dengan jajarannya.

"Dalam waktu dekat ini, langkah pertama kita akan menggelar rapat internal untuk pembahasan program kerja jangka pendek dan jangka panjang, tentunya kita akan menjalin hubungan sinergitas kepada pihak Pemerintah dan TNI-Polri serta stakeholder yang ada di Kota Batam," kata Nimrod, dikutip dari smsnews.id.

Pemimpin Umum Media Online JejakSiber.com, Jonrius Sinurat yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Provinsi Kepri, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kota Batam dan seluruh jajaran Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang (Komac) di 10 Kecamatan yang ada di Batam.

"Selamat dan sukses, secara khusus buat Nimrod Siahaan, selaku Ketua Pemuda Katolik Komcab Batam periode 2022-2025. Semoga seluruh jajaran pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan dengan tulus, jujur dan sungguh-sungguh menjalankan tugas pokok dan fungsi jabatannya masing-masing," kata Jonrius yang juga selaku Direktur PT. Siber Mandiri Sukses itu.

Jonrius Sinurat, salah satu umat di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja itu juga turut mengapresiasi seluruh peserta yang terlibat dalam susunan kepanitiaan yang telah bekerja keras dan bekerja sama untuk mensukseskan acara tersebut.

"Tetap jaga marwah dan nama baik Organisasi, jalin hubungan sinergitas dengan Instansi Pemerintah, Institusi TNI-POLRI, serta stakeholder lainnya yang ada di Kota Batam secara khusus, demi terciptanya Kota Batam yang kondusif, aman, tentram, toleran, dan semoga tetap mendukung segala progam pemerintah untuk kemajuan Kota Batam dan kesejahteraan masyarakatnya," ujar Jonrius kepada awak media ini saat ditemui di seputaran Nagoya, Minggu (30/10/22).@JAHOTMAN.S

 

 

Post a Comment

0 Comments