Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

H. Hafizan Abas Siap Mencalonkan Sebagai Bupati Meranti 2024


Meranti, LHI.

Dr.H.Hafizan Abas,S.Ag,M.Pd Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti lakukan silaturahmi pada Masyarakat Kelurahan Selatpanjang Timur Ahad 16 Oktober 2022 di Kantor DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Dorak.

Kegiatan silaturahmi dengan Masyarakat sekaligus mengadakan penyebaran Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Kepulauan Meranti No 7 tahun 2021 tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan tahun 2021 – 2025 di Kelurahan Selatpanjang Timur, sekaligus pembagian Rice Cooker pada Masyarakat.

Juga disampaikan H.Hafizan Abas Insya Alloh ditahun 2024 saya siap mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti , sesuai dukungan dari kalangan Masyarakat, katanya Hafizan Abas.

Salah seorang Warga Masyarakat yang hadir Sidar mengatakan pada awal media ini , dirinya sangat mengucapkan banyak terimakasih pada Bapak H.Hafizan Abas selaku Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah memberi sebuah Rice Cooker untuk kebutuhan rumah tangga.

Alhamdulillah pemberian barang tersebut sangat manfaat bagi keluarganya ,karena selama ini belum ada terdegar Wakil Rakyat yang benar benar Kometmen yang jelas,  selama ini pemberian dari H.Hafizan Abas  yang sudah kita rasakan serta nikmati , memang beliau selama ini cukup dekat dan peduli dengan Masyarakat serta kometmennya janji tepat, katanya Sidar.

Saya merasa sangat senang ucapan H.Hafizan Abas ingin mencalonkan sebagai Bupati Meranti pada tahun 2024, saya pribadi bersama keluarga mendukung Bapak H.Hafizan Abas.

Dikatakan lagi Sidar , ciri ciri orang seperti Bapak H.Hafizan Abas perlu kita dukung sepenuhnya ,baik beliau mencalonkan Anggota DPRD maupun orang Nomor Satu 1 di Kabupaten Kepulauan Meranti ,mari kita doakan pada yang maha kuasa semoga Bapak H.Hafizan Abas sekeluarga dalam keadaan sehat, Amin amin, harapannya.

Pihak awak media ini Wawancara  Hafizan Abas seusai melakukan acara,  mengatakan ” Insya Allah mulai oktober ini ribuan rice cooker (penanak nasi listrik) akan dibagikan kepada masyarakat yang menurut kita benar-benar layak menerima.” Kata Hafizan.

” Rice cooker (penanak nasi listrik) ini kita bagikan kepada masyarakat sebagai bentuk realisasi program atau komitmen saya selama menjabat anggota DPRD Kabupaten Meranti dari tahun 2019 sampai dengan 2024 nantinya.” Ungkap Hafizan.

Ketika disinggung wartawan apakah pembagian rice cooker ini menggunakan APBD atau tidak, Hafizan mengungkapkan ” Bahwa program ini tidak ada hubungan sama sekali dengan APBD, ini murni menggunakan dana pribadi saya, karena menurutnya APBD Meranti tidak memungkinkan untuk memberikan rice cooker kepada orang atau pribadi.

Kalau pun bisa pasti ada aturan administrasi yang njilimet dan merepotkan masyarakat. Maka dari itu saya berinisiatif menggunakan dana pribadi saya untuk memberikan bantuan ini kepada masyarakat.” Beber Hafizan.

Selanjutnya Hafizan juga mengatakan ” Dari mulai program Penampung Air Hujan (PAH) yang telah dibagikan sebelumnya pun menggunakan dana pribadi saya. Ini bentuk komitmen saya selama menjabat kepada masyarakat, dan alhamdulillah saya diberikan kemudahan rezeki untuk melakukan hal tersebut sehingga terlaksananya program ini.” Tegas Hafizan.

Terakhir Hafizan mengatakan ” Mudah-mudahan program ini menjadi amal ibadah saya sebagai hamba Allah, dan semoga masyarakat Meranti terbantu dengan pembagian rice cooker ini.” Tutup Hafizan”.

Disinggung terkait pencalonan Bupati Meranti tahun 2024 ,Insya Alloh jadi ,kata Hafizan Abas, saat sekarang saya sudah mendapatkan mandat dari PKB sebagai Ketua DPC Kabupaten Kepulauan Meranti , katanya. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments