DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dengan Adanya Rapat Kelompok Ketua Kelompok Serta Anggota Kelompok Dan Perwakilan PT.RPP Di Kantor Bupati Meranti Sudah Ada Titik Terang Penyelesaiannya


Meranti LHI

Hasil pantauan Ketua Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat di selatpanjang maupun dilapangan memang benar ada rapat di kantor Bupati Meranti beberapa kali dengan kelompok pemilik lahan kebun rumbia sagu di Kecamatan Tasik Putri Puyu dengan perwakilan perusahaan PT.RPP di Selatpanjang sebagai ibu kota Kabupaten Kepualuan Meranti, imbuh Ketua Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat kepada LHI.

Tak ketinggalan juga anggota kelompok yang bernama Abol memberikan keterangan kepada LHI, “memang benar ada rapat dikantor bupati, hasil rapat tersebut sudah ada titik terang penyelesaiannya terhadap lahan kebun kami untuk diselesaikan , dan juga lahan kebun kami sudah dipanen PT.RPP untuk kepentingan perusahaan tersebut”, menurut keterangan Abol.

Kata Abol lagi “kami mengucapkan terimakasih kepada bapak pimpinan Media Lintas Hukum Indonesia serta jajarannya yang telah mengekspos berita peristiwa lokasi lahan kebun rumbia kami selama puluhan tahun dan selama dua periode bupati lama yang tak kunjung selesai. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments