Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Dalam Rangka HKGB Ke 70, Bhayangkari Polres Rohil Potong Tumpeng dan Bansos


Rokan Hilir – LHI.

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 tahun, Bhayangkari Polres Rokan Hilir (Rohil) mengadakan Pemotongan Tumpeng dan

Pemberian Bantuan Sosial dan Pendidikan.

Acara peringatan yang digelar bertempat di Aula Patriatama Polres Rohil Kab Rohil. Rabu 19 Oktober 2022 Pukul 08.00 WIB. Ini dihadiri Waka Polres Rokan Hilir, Para PJU Polres Rokan Hilir, Para Kapolsek Polres Rokan Hilir, Wakil Ketua Cabang Bayangkari Polres Rokan Hilir dan Pengurus Bayangkari Cabang.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat dikonfirmasi usai berlangsung nya acara ini menyampaikan, "Telah dilaksanakan kegiatan Kegiatan Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bayangkari Ke 70 tahun,"ungkap AKP Juliandi

Beberapa rangkaian acaranya yakni,Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Penayangan Singkat Sejarah Bayangkari,  Pemberian Penghargaan, Penyampaian penyematan penghargaan, Sambutan Ketua Umum Bayangkari, Sambutan Pembina Utama Bayangkari dan Mars Bayangkari.

Dalam acara ini juga ada, Pemotongan Tumpeng, Pemberian Bantuan Sosial dan Pendidikan dan Hiburan.

Kemudian kegiatan zoom Meting Bayangkari yang membahas Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh. kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan sesuai dengan Prokes Covid19," tuturnya. (SB)

Post a Comment

0 Comments