Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Bupati Way Kanan Pimpin Rakor Persiapan Lampung Craft Tahun 2022



Way Kanan,LHI

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati Memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Lampung Craft Tahun 2022 di Ruang Rapat Utama Pemkab Way Kanan,Pada Kamis (13/10/2022).

Bupati Adipati menegaskan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah ditentukan dengan baik dan maksimal mulai dari persiapan, selama acara berlangsung hingga selesai seluruh rangkaian acara, mengingat event tersebut Kabupaten Way Kanan tampil sebagai ikon.

Diketahui Tahun 2022 Icon dan Tema Lampung Craft 2022 adalah Kabupaten Way Kanan yang mengambil Tema “The Exotica Of Way Kanan”.Dengan Logo Icon “Batu Mulia Anggur Api yang di frame dengan Emas serta Siger diatasnya” Selain Batu Anggur Api sebagai Icon, Way kanan melaunching Motif Kemudik sebagai symbol khas Way Kanan yang akan di pasang pada setiap design batik, kerajinan dan media promo ( Banner, poster, dan spanduk ) acara.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul,para Asisten Sekda dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan,Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Dinas Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Umum, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan serta dan Event Organizer Lampung Craft 2022.(NOPRI

Post a Comment

0 Comments