Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau ada Penyemprotan Fogging ke-Lingkungan Masyarakat.


Menggala Junction - LHI

Sempena menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-77

Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau yang bermarkas di Jl. Menggala Junction Km.5 Teluk Mega, Kec. Tanah Putih, Kab. Rokan Hilir ini melaksanakan serangkaian kegiatan Bakti sosial seperti Penyemprotan Fogging dipemukiman Masyarakat Jl. Menggala Junction Km.3.

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Sugiono selaku Komandan Kompi-2 dan disambut antusias oleh masyarakat dikarenakan musim penghujan disaat sekarang ini banyak nya sarang nyamuk yang sebabkan oleh genangan air.

Atas perintah Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora, S.Sos.

Kegiatan Penyemprotan Fogging dilaksanakan untuk membantu masyarakat agar terhindar dari serangan penyakit Malaria atau Demam berdarah karena gigitan nyamuk.

Semoga kegiatan bakti sosial Penyemprotan Fogging ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan lingkungan kita terjaga dari wabah penyakit Malaria dan demam berdarah ucap Kompol Petrus.

Rangkaian kegiatan bakti sosial seperti Donor Darah dan Sunat massal juga akan digelar di Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau sempena menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-77. (SB)

Post a Comment

0 Comments