Wakil Bupati Labusel Pimpim Apel Gabungan Diikuti Bupati H.Edimin



Labusel, LHI.

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin mengikuti apel gabungan yang digelar di lapangan kantor Bupati Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang.

Pada apel tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag pimpin apel gabungan yang digelar di lapangan kantor Bupati, Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Senin (05/09/2022).

Ikut pada upacara tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, para asisten dan staf ahli Bupati, Pimpinan OPD Labuhanbatu Selatan, seluruh ASN dan PPDPK Labuhanbatu Selatan.

Wabup berharap kepada kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan agar senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Wabup mengatakan, ASN merupakan abdi masyarakat, tugas yang dijalankan harus benar-benar untuk kepentingan rakyat. senantiasa mengutamakan kepentingan rakyat dari pada diri sendiri.

“Sebagai PNS kita semua sudah bersumpah dan berjanji kepada Tuhan Yang Maha Esa, tidak hanya disebutkan saja, jadilah kita sebagi contoh tauladan bagi masyarakat baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab”, ujar Wabup.

Wabup mengimbau, dalam menjalankan tugas masing-masing agar tidak membeda-bedakan pelayanannya antara masyarakat, baik masyarakat yang kurang mampu ataupun dengan masyarakat lainnya.

“Dalam pelayanan terhadap masyarakat, tolong jangan di beda bedakan, kita harus garisbawahi, Bupati dan Wakil Bupati berasal dari masyarakat yang sangat sederhana, perasaan kita sama,” ungkap Wabup.

Selain itu, Wabup berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan agar menjauhkan diri dari mental nepotisme dengan memanfaatkan jabatan keluarga untuk kepentingan pribadi.

“Jadilah tauladan, teruslah berkoordinasi antara pimpinan dan bawahan, jaga persatuan dan kesatuan dalam wujud pelayanan yang baik sebagai salah satu upaya kita bersama menuju Labuhanbatu Selatan yang makmur dan sejahtera,” tutup Wabup.(IRPAN PUL)

Post a Comment

0 Comments