PT Bensuli Asam Sawit(BAS) Peringati Hari Jadi Ke 1


Labusel, LHI.

PT Bensuli Asam Sawit (BAS) peringati Hari Jadi Ke I di halaman PT Bensuli Asam Sawit (BAS) Desa Aek Batu Kecamtan Torgamba Kabupaten Labuahan Batu Selatan Utara pada hari Sabtu 10/9/2022. Hadir dalam acara tersebut Owner atau Direktur Utama PT Bensuli Asam Sawit,Taumuli Ginting, , komisaris Benny Tarigan.Meneger PT BAS  Darwin Sembiring, Kapolsek Torgamba  AKP Luhut BP.Sihombing,,Camat Torgamba,Ahmad Rivai Hrp STP,Kepala Desa Aek Batu serta para undangan. 

Direktur, Utama PT BAS H.Taumuli Ginting,dalam Sambutannya, mengatakan,"Terima kasih atas kehadirannya,dan atas dukungan untuk masyarakat yang dapat bekerjasama dalam mengembangkan perekonomian masyarakat,Ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan,"Perusahan kita ini baru berusia satu dan Alhamdulillah bisa dapat berjalan lancar dan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,beliau juga mengingatkan kepada menejer agar selalu menjaga keselamatan kerja bagi karyawan kita,"katanya.

Acara hari jadi ke l ,PT BAS dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh direktur utama H.Taumuli Ginting dan menyulang kepada komisaris  Benny Tarigan saling bergantian.

Pada kesempatan tersebut, Camat Torgamba,Ahmad Rivai Hrp,dalam Sambutannya,mengatakan, "kami atas nama pemerintah kecamatan sangat apresiasi atas kehadiran pabrik berondolan ini diwilayah kecamatan tor

gamba,sehingga dpt meningkatkan PAD kabupaten kita.

Pada acara tersebut,PT Bensuli Asam Sawit,juga memberikan Santunan kepada puluhan anak yatim dan para keluarga jompo. Penyerahan Sembako langsung, diserahkan oleh Direktur Utama PT BAS H. Taumuli Ginting. kepada puluhan warga Jompo.Sementara santunan kepada anak yatim diserahkan oleh menejer PT Bensuli Asam Sawit,Darwin Ginting.(IRPAN PULUNGAN)

 

Post a Comment

0 Comments