Perdana Putra/I Labusel Terima Beasiswa dari STTD


Labusel.LHI.

Pejabat pemerintah kabupaten Labuhan batu Selatan bupati dan wakil bupati H Edimin dan Ahmad Padli Tanjung didampingi kadis perhubungan Labuhan batu Selatan Muhammad Sukri Siregar menerima kunjungan lima putra/i Labuhan batu Selatan yang mendapatkan beasiswa dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi Jawa barat di ruangan kantor bupati Labuhan batu Selatan jalan sosopan kecamatan Kota Pinang, Senin (5/09/2022).

Adapun mereka yang menerima beasiswa STTD Rizkia Salini warga jalan Bedagai, Kotapinang , Riza syahputri warga perumahan Simaninggir permai no 2, Kotapinang ,Isyam Rifki Maulana warga jalan Kota pinang , Ananda Taufiq Ary Hanafi warga jalan bukit Kota Pinang dan Dinda Ardiani Batubara warga desa Sabungan, kecamatan Sungai kanan.

Kata H Edimin di pemerintahan H Edimin Ahmad Padli Tanjung kita fokus di bidang pendidikan dan dengan lulus nya lima putra/i terbaik Labuhan batu Selatan di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) merupakan bukti nyata kerjasama Pemkab Labuhan batu Selatan dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).

Pesan H Edimin kepada kelimanya nama baik kabupaten ini ada pada kalian harapan kami raihlah prestasi belajar dan jangan berleha leha di kampus , dan satu lagi kami akan tetap memnatau kalian dari kabupaten ini, ujarnya. (Irpan pul).

Post a Comment

0 Comments