DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Musrenbangdes Desa Pancur Jaya Sukses Di Gelar


BENGKALIS, LHI.

Pemdes Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis   menggelar Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2023 bertempat balai pertemuan desa pancur jaya, Kamis (29/09/2022) Sore.

Dari Hasil Pantauan Jurnalis Pulau Rupat, Kegiatan Musrenbang tingkat Desa Tersebut Berjalan Lancar, aman dan Tertib.

Kegiatan Musrenbangdes ini dihadiri oleh Kepala Desa Pancur Jaya, Hasan Basri,ST, Sabsuandi,Amd Ketua BPD, UPT. Balai Penyuluhan Pertanian, Korwicam Pendidikan, UPT Disperindag, UPT BPBD, Pendamping Ekonomi, Pendamping Pembangunan, Pendamping Dana Desa, Perangkat Desa, Kepala Sekolah SDN 15, Kepala Sekolah SDS A. Yani, Kepala Sekolah Paud Kasih Bunda 2, Ketua Pokja PKK dan Anggota, Tokoh Agama,Ketua RT/RW, LPM dan Masyarakat. 

Acara resmi dibuka oleh Camat Rupat yang diwakili Kasi PMD A. Gafri, dan dilanjutkan Pembacaan daftar usulan musrenbangdes dalam rangka membahas dan menyepakati rencana kerja pemerintah desa (RKPDESA) Desa Pancur Jaya tahun anggaran 2023 yang disampaikan langsung oleh kepala desa pancur jaya Hasan Basri,ST.

Acara berlangsung lancar dan sukses, dengan dilanjutkan serangkaian usulan dan seksi tanya jawab dari lembaga yang hadir. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments