Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Kini Dihebohkan Lagi Penangkapan 12 ABK Kapal di Jembatan Pelabuhan Bea Cukai Selatpanjang

 


Meranti LHI

Pada hari senin tanggal 26 september di pelabuhan jembatan Bea Cukai Selatpanjang, Riau Jalan Ahmad Yani dihebohkan lagi atas dugaan penangkapan 12 orang dari sebuah kapal yang ditangkap oleh petugas bea cukai.

Dengan adanya kehebohan kasus penangkapan tersebut awak media langsung mengecek kebenaran dari kasus penangkapan 12 orang disebuah kapal tersebut untuk mendapatkan kebenarannya dikantor bea cukai di Jalan Ahmad Yani didalam Kota Selatpanjang, sesampainya di pintu masuk kantor bea cukai lama lagi-lagi awak media dihadang oleh beberapa orang petugas bea cukai katanya “Bapak-bapak tidak boleh masuk, kami sedang mengadakan pemeriksaan” kata petugas yang berada di depan pintu masuk.

Beberapa media menanyakan kepada petugas bea cukai “kalaupun tidak bisa masuk keruangan kami inigin menanyakan, apakah benar penangkapan tersebut? Jawaban petugas “memang benar!” apakah kasus narkoba? Jawab lagi petugas bea cukai “kami belum bisa memberi keterangan”, langsung pintu kantor ditutup, sehingga pertanyaan awak media terputus.

Ketua lembaga ikatan pecinta kedaulatan rakyat mengatakan kepada LHI “tindakan oknum petugas bea cukai selatpanjang seolah-olah seperti pemerintahan belanda”. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments