DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Rohil Ikuti Rapat Koordinasi Penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK)


Rokan Hilir - LHI

Diwakili Panit Sabhara Polsek Bangko Iptu Nofdial. Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi, ikuti Rapat Koordinasi Penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku ( PMK ) Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil). Senin 5/9/ 2022. Pukul 10.30 WIB.

Rapat yang diadakan di Ruang Rapat Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Rohil ini dihadiri oleh Kadis ketahanan pangan dan pertanian Kabupaten Rohil yang diwakili oleh Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan Yunisman, S.Pi.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, usai mengikuti rapat tersebut menjelaskan.

"Pak Kapolres Rohil melalui Panit Sabhara Polsek Bangko Iptu Nofdial telah mengikuti Rapat Koordinasi Penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku ( PMK ) di Kabupaten Rokan Hilir," ungkap AKP Juliandi.

"Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas pelaksanaan pengawasan lalu lintas ternak ( Chek Point ) di perbatasan Riau - Sumatera Utara tepatnya di Kecamatan Bagansinembah," jelasnya.

Dikatakan AKP Juliandi,"Lokasi posko chek point terletak diperbatasan Bagan Batu Kecamatan Bagan sinembah - Provinsi Sumut. Dan penjagaan posko chek point nantinya terdiri dari personel TNI, Polri, Satpol PP, Nakes, Dishub dan Dan BPBD Rohil. Tiap- tiap instansi terdiri dari 3 Personel, pengamanan selama 3 bulan dari September sampai dengan November 2022. Mendatang," pungkasnya.

Untuk tambahan, rapat tersebut juga diikuti oleh Dandim 0321 / Rohil diwakili Ka Pos Kesehatan Bagansiapiapi Letda Ckm. Wahyu, Kadiskes Rohil diwakili, Kakan Satpol PP Kabupaten Rohil diwakili Kabid Penegakak Perda Hardiono latima dan

Kadishub Rohil diwakili Kasi Rekayasa Lalin Fazwan."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments