Jadi Irup di SMKN 1, Kapolsek Merbau Sampaikan Sejumlah Pesan Penting

 


MERANTI - Kapolsek Iptu Aguslan SH, Senin (5/9/2022) pagi, menjadi inspektur upacara (irup) di SMK Negeri 1 Merbau.Hadir mengikuti upacara yang berlangsung di halaman sekolah tersebut, Kepala SMK Negeri 1 Merbau Drs Zamzuri, para majelis guru dan seluruh siswa serta siswi.

Dalam amanatnya, Iptu Aguslan menyampaikan beberapa pesan penting yang patut dan tidak patut dilakukan oleh para siswa dan siswi di sekolah itu.

Seperti pesan agar siswa selalu menghormati guru, belajar dengan rajin, dan tidak membuat atau melakukan pelanggaran di sekolah. "Buatlah bangga orang tua dengan prestasi belajar atau pun keterampilan yang baik dan bagus. Yang paling penting lagi, adik-adik jangan terjerumus, bahkan menggunakan narkoba. Karena itu sangat berbahaya bagi diri maupun masa depan," pesannya.

Lebih lanjut, terhadap para pelajar di sekolah ini, Kapolsek Merbau juga meminta agar menjauhi pergaulan bebas, serta tindakan kriminal."Jangan melakukan tindakan kriminal yang dapat mencoreng nama baik  sendiri, sekolah bahkan keluarga adik-adik," tutur Aguslan.

Terakhir, pihaknya kembali menghimbau agar sekolah, terutama siswa-siswi yang ada untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas."Tetap patuhi aturan lalu lintas. Lengkapi semua kelengkapan berkendara. Paling penting sekali, jangan lupa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor," imbaunya. (PONIATUN/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments