DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dugaan Barang Terlarang Jenis Narkoba Yang Ditangkap Bea Cukai Selatpanjang Hebohkan Masyarakat


Meranti LHI

Asal mulanya kehebohan penangkapan barang haram jenis narkoba, bermula dugaan barang tersebut dari depan komplek bea cukai lama didepan ruko bertingkat di Jalan Tebing Tinggi Kelurahan Selatpanjang Kota Kabupaten Kepualuan Meranti, Riau.

Kehebohan dugaan penangkapan jenis barang terlarang narkoba mulai dari warung kopi di Selatpanjang, meranti jam 10 malam tentulah bukan rahasia umum lagi ditengah-tengah masyarakat kota selatpanjang. Pada pagi harinya tanggal 21 sepetember 2022 menjadi buah bibir masyarakat, sekitar jam 11 siang tanggal 22 september 2022 dihebohkan lagi di Jalan Tebing Tinggi Selatpanjang di depan komplek bea cukai lama dengan adanya petugas bea cukai yang membawa serta anjing pelacak didalam sebuah ruko tempat yang sama dalam penankapan dugaan narkoba untuk melakukan pemeriksaan sebuah kapal kargo dengan penuh muatan barang-barang dagangan bermacam jenis , ada dugaan kapal tersebut Dari Malaysia di istilahkan barang antar pulau. Disinilah timbul pertanyaan kita semua, Dimana sebenarnya pelabuhan lintas batas?

Menurut keterangan Ketua Lembaga Ikatan Pecinta kedaulatan rakyat kepada LHI “disepanjang jalan poros ruko-ruko didalam kota Selatpanjang dipinggir laut adalah pelabuhan boleh dikatakan pelabuhan siluman”! Imbuh IPKR.

Sampai saat ini kasus dugaan penangkapan narkoba berkilo-kilo belum mendapat kejelasan dari Bea Cukai Selatpanjang, Riau. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments