Bupati Adipati Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksan Negeri Way Kanan


Way Kanan, LHI

Bupati Way Kanan,Raden Adipati Surya menggelar acara lepas sambut Kepala Kejaksa’an Negeri Way Kanan dari Susilo, S.H., kepada Dr.Afrilliana Purba,S.H.,M.H, di Gedung Serba Guna (GSG) pada Rabu (7/9/2022).

Hadir dalam acara tersebut Setdakab Way Kanan, Saipul, Ketua DPRD Way Kanan, Nikman Karim, Forkopimda dan SKPD serta para undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada Kajari lama, Bapak Susilo yang menempati Pos baru di Kejaksa’an Tinggi Provinsi Bali.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kepala Kejaksa’an Negeri (Kajari) Kabupaten Way Kanan.“Saya ucapkan selamat datang Kajari baru dan terima kasih pada Kajari yang lama yang telah mengemban tugas sangat baik di Way Kanan,” ucapnya.

Sementar,a Susilo, selaku Kepala Kejaksa’an Negeri Kabupaten Way Kanan yang lama, mengucapkan terimakasih Banyak kepada seluruh Forkopimda yang hadir dan selama ini telah mendukung kinerja Kejaksa’an Negeri Way Kanan.“Banyak pengalaman yang telah dilewati selama menjabat di Way Kanan. Masih banyak pekerja’an rumah yang harus diselesaikan dan ditingkatkan,” kata Susilo.

Beliau berharap kepada pejabat yang baru dapat memimpin dan menjadikan Kejaksaan Negeri dapat lebih baik, bekerja lebih baik lagi dan selalu menjalin komunikasi dengan seluruh Forkopimda di Kabupaten Way Kanan

Kemudian, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Way Kanan yang baru, Ibu Afrillianna Purba, SH.,MH., mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama dan mohon bimbingan dan arahan seluruh Forkopimda Way Kanan untuk mendukung Kejaksa’an Negeri dalam menjalankan tugas.

Sedangkan Bupati Way Kanan berharap Kepada pejabat Kejari yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan ada jalinan komunikasi yang baik, dan jadikan Kabupaten Way Kanan sebagai tempat yang nyaman bagi semua pihak”, tutup Bupati. (NOP)***

 

 

Post a Comment

0 Comments