DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Berjumlah 24 ASN Pemkab Way Kanan Meraih Gelar Insinyur Program Profesi di Fakultas Teknik UNILA

 


Way Kanan,-LHI

Dalam rangka peningkatan kompetrnsi Aparatus Sipil Negara ( ASN ) Program Profesi 24 Orang ASN Pemkab Way Kanan  bergelar Insinyur di wisuda di GSG  Universitas Lampung . Sabtu (17/9)

Program Profesi Insinyur ini kerjasama antara Persatuan Insinyur (PI) Indinesia Wilayah Lampung dengan Fakuktas Tehnik Universitas Lampung untuk peningkatan sumberdaya manusia melalui program profesi Insinyur.

Hal ini diarahkan sesuai PP Sekretariatan Negara RI , Program Profesi Insiyur diselenggarakan untuk, memberikan arahan pertumbuhan dan peningkatan ptofesionalisme Insinyur sebagai pelaku profesional yang handal yang berdaya saing tinggi, dengan hasil pekerjaan yang bermutu serta terjaminnya kemaslahatan masyrakat .

Dan meletakan peran keinsinyuran Indonesia pada peran dalam  pembangunan  nasional melalui peningkatan nilai tambah kekayaan air dengan menguasai dan menajukan ilmu pengetahuan dan teknologi serta membangun kemandirian Indonesia.

Inilah nama-nama ASN Pemkab Way Kanan yang diwisuda sebagai Insinyur di Fakultas Tehnik UNIlA.

1. Juanda Alsya. ST.MM Jabatan Sekretaris Dinas PUPR.

2. Ishak.ST. Sekretaris Dinas Pemukiman.

3.Afrizal.ST.MT . Kabid Bidang Konstruksi.

4.Achmad Dinan Agustian.ST. Kabid Cipta Karya.

5. Septama. ST.MT .Kabid Bina Marga .

6. M.Hidayat Junaidi .ST Tehnik Pengairan Muda.

7.Tri Budi Setiawan.S.Pd.T Tehnik Penyehatan Lingkungan .

8.Sani Kurniawan.ST. Tehnik Jalan dan Jembatan Muda.

9.Rosihan ST.Tehnik Jalan dan Jembatan Muda.

10. M.Azmi Masruri.ST . Pembina Jasa Konstruksi Muda.

11.Dhesta Ari Andu.ST. Tehnik Tata Bangunan dan Pemukiman Muda .

Sementara 13 ASN Pemkab Way Kanan jabatan pelaksana yang memdapatkan gelar Insinyur dari Unila di Antaranya: Hemdra Wahono ST. Hanif Syahroni.ST. Achmad Abdul Azis.ST. Tommy Kharizma Husen .ST. Atika Ulima Zhafira.ST. Kadek Edi Artana.ST. Risgianto.ST.Ferdy Erwanda ST. Jonatan.ST. Poppy Nitiranda Faizah. ST. Dan Rawan Utara.ST Dinas PMK.

Mewakili rekan -rekan ASN yang dilantik Juanda Alsya. ST.MM Sekretaris Dinas PUPR memgucapkan syukur dapat dilantik sebagai Insinyur di Fakultas Tehnis Universitas Lampung Tahun 2022.

” Semoga dengan diwisudanya  kami sebagai Insinyur diberbagai bidang yang ada dapat meningkat kualitas dan profesional bekerja di bidang Pembangunan. ” Imbuhnya.

” Kami berterim kasih kepada Pemkab Way Kanan , Persatuan Insinyur Indonesia Wilayah Lampung dan Universitas Lampung, semoga ilmu yang didapat bisa berguna dalam pembangunan menuju Way Kanam Maju dan Sejahteta .” tutup Juanda.(NOPRI)***

Post a Comment

0 Comments