Wakil Bupati Ali Rahman Hibahkan Tanah Untuk Muslimat NU Way Kanan


Way Kanan, LHI.

Peringatan Hari lahir (Harlah) Muslimat NU Ke-76 Tingkat Kabupaten Way Kanan yang dirangkai dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -77, Berlangsung di GSG, Way Kanan, Rabu (03/08/2022). Membawa berkah tersendiri Bagi Organisasi Yang beranggotakan Ibu Ibu Muslimah Nahdlatul Ulama itu.

Bagai mana tidak, Orang No 2 Di Way Kanan (Wakil Bupati) Ali Rahman secara Spontan Menghibahkan Tanah Pribadinya Seluas 2.500 M2 di Kampung Negeri Baru Untuk Kantor Organisasi Ini.

Kabar Gembira ini disampaikan Oleh Bupati Raden Adipati Surya saat dirinya Memberikan sambutan Pada acra Harlah tersebut.

“Pak Wabup tidak Bisa pidato Karna Ada Bupati, maka saya ingin memberitahukan kepada seluruh anggota Muslimat NU Way Kanan bahwa Pak Wakil Ali Rahman telah menghibahkan kepada Muslimat NU Tanah Untuk Kantor yang berlokasi di Negeri Baru,” Kata Bupati disambut tepuk tangan ibu-Ibu muslimat NU.

Menurut Bupati wibawa organisasi bisa dilihat dari Kantor nya. dan Alhamdullah Muslimat sudah memiliki Tanah Hibah, dan ke depan akan kita pikirkan untuk Bangunan Kantornya.

“Direncakan di dekat Tanah Kantor itu nantinya akan di bangun juga Puskesmas rawat Inap Negeri Baru, mengingat Puskesmas yang ada selama ini sudah tidak layak untuk melayani masyarakat disana.” Kata Adipati.

Terpisah Wakil Bupati Ali Rahman mengatakan secara singkat bahwa dirinya menghibahkan sebagian tanahnya untuk Muslimat NU sebagai Bentuk kepedulian dirinya kepada organisasi ini.

“Selama.ini Muslimat NU belum ada kantor, mudah-mudahan dengan tersedia tanah, ke depan dapat dibangun kantor yang representatif.” Ujar Ali Rahman.

Wartawan media ini mencoba konfirmasi kebenaran Kabar ini melalui Suami Ketua Muslimat NU Way Kanan Ibu Binti.

“Benar Pak, ini surat hibahnya sudah saya simpan dalam tas saya,” Ujar Saipul Suami Ibu Binti. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments